Total Tayangan Halaman

Selasa, 31 Januari 2012

Cara Memulai Bekerja di Paid2youtube Agar Dapat dolar....!!!!

Cara kerja atau cara mulai untuk menghasilkan uang dari paid2youtube ini saya lihat sangat gampang sekali dan sangat mudah sekali untuk anda lakukan tinggal klik dan setelah yang kita klik tadi loading menuju sasaran maka 0,01$ menjadi milik kita dan biasanya iklan yang bisa kita surf itu bisa melebihi 15 dalam sehari bahkan saya rasa akan lebih lagi karena saya hanya login 1 jam hari ini bisa melakukan surf sebanyak 39 video dan 2 comment serta 1 subcribes.

jumlah hari ini

Nah gimana anda mau ikut??? ya hitung-hitung nambah uang sakulah...tapi sebelum mengikuti bacalah baik-baik berikut ini agar nantinya anda tidak tersesat di tengah jalan.

Memulai Bekerja pada Paid2youtube adalah sebagai berikut ini:

1. Anda harus menjadi member dan untuk menjadi member ini anda bisa mendaftar gratis dari link saya ini (ref) registrasi setelah sampai pada halaman Form registrasi tersebut isilah dengan lengkap dan jelas dan karena ada form untuk nick youtube jadi anda harus regis dulu di yuotube yang mana fungsi dari nick youtube ini adalah untuk mendapatkan tambahan untuk Comments dan Subscriber, nah pada bagian referal itu biarkan saja nick saya ada disitu yaitu "kiosblog" namun kalau anda ingin menghapus nama referal tersebut tidak apa2 karena itu hak anda semuanya. :)
2. Setelah Mengisi Form tersebut Diemail anda akan ada email dari team supportnya yang mengucapkan selamat datang, dan tanpa mengecek email pun anda sudah bisa login.
3. Setelah login maka anda memulai kerja untuk bisa menghasilkan uang dan anda bisa melihat gambar serta penjelasan dibawah ini untuk lebih lanjutnya:

1 Yang pertama Kita Melakukan Surf video harganya 0,01$ (ini bukan hal yang tetap bisa aja anda memulai yang lain).

untuk memulai surf anda tinggal mengklik button yang ada diatas menu yang bertulisan "Surf Video" setelah anda klik maka link-link akan muncul dibawahnya dan tugas anda adalah mengklik link tersebut satu-persatu dan tanda klik anda berhasil adalah setelah halaman/link yang anda klik itu telah loading ke video advertiser misalnya sudah masuk kedalam website "youtube" atau "megaupload" atau web-web lainnya yang itu tergantung advertisernya. dan gambar berikut ini adalah Surf Video yang sudah dan yang belum saya surf:

surf lagi
ket: link yang di strike/dicoret adalah link yang sudah kita surf.

2. Untuk Comment ini harganya 0,1$ anda tinggal klik button lagi yang ada diatasnya yang bertulisan "Comment" dan langkahnya pun sama anda mengklik link yang ada di halaman comment tersebut namun biasanya untuk link comment ini sangat jarang sekali, namun kalau ada maka link yang kita klik tadi akan masuk kesebuah video dan setelah itu di video tersebut kita diamkan sampai beberapa detik hal ini bisa anda lihat di pojok atasnya ada waktu yang berjalan disitu dan kalau sudah ada tanda centang berarti anda sudah berhasil (tanpa koment pun bisa ko asal waktunya itu habis).

3. Subscriber adalah yang terakhir dan harganya 0,35$ untuk cara kerjanya sama dengan yang nomor 2 diatas.

Nah berikut ini adalah ilustrasi yang saya ambil dari website tersebut:
Earnings example (based on current averages)
» You view 10 videos per day = $0.10
» 20 referrals view 10 videos per day = $1.00
» Your daily earnings = $1.10
» Your weekly earnings = $7.70
» Your monthly earnings = $31.00
Nah bagaimana anda tertarik??? kalau tertarik silahkan anda join disini (ref) registrasi

NB: sering-seringlah login karena iklan-iklan dari advertiser itu muncul secara tidak beraturan. dan selamat mencoba.

67 komentar:

  1. buk,,
    q cb register ko'dpat
    Register

    Error - The field is using invalid characters.

    pdahal dah q isi smua??
    npa y???...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang referal diisi apa ya?
      Terima kasih

      Hapus
    2. Kenapa ya punya ku kok gak bisa lihat video surf? Authorized access gitu trus.

      Hapus
  2. kamu pakai kaneksi yang individu seperti modem sendiri broo baru bisa...

    BalasHapus
  3. cara ambil bonus nya gimana gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya punya akun paid2youtube tapi gimana caranya

      Hapus
  4. jadi harus buka youtube dari paid2youtube ya....

    BalasHapus
  5. la teru trasnfer uangnya gimana gan

    BalasHapus
  6. Ok . mudeng saya .. Thanks broo
    Untuk mencairkanya gmana broo ?

    BalasHapus
  7. Saya udah daftar kok saya klik tidak ada ling yg nongol ya

    BalasHapus
  8. Ya transfer via paypal, atau wester union. Apa lagi wester union hampir ada disemua bank.daftarnya harus pake data dn ktp yg sebenarnya.tmn2 tolong subscribe dan follow ya youtube aku id nya Matius Yahya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau tanya ni gan untuk dpat kan dolar nya nonton youtube nya dimana di aplikasi youtube atau di paid2youtube juga.. mohon pencerahan nya tq

      Hapus
  9. Gimana Gan cara bikin Paypalnya??

    Masih gaptek saya nya..heheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari lah paypal di google, terus klik join, yang bikin bingung tuh verifikasinya,, ada yang bisa bantu verifikasi paypal?????

      Hapus
    2. kalau mau verfied 100% harus koneksikan rekening bank dengan paypal

      Hapus
    3. Pertamanya emang agak bingung sih. Jadi supaya verifiedada 3 langkah.
      1. harus sign up/daftar ke Paypalnya dulu. (punya akun Pp)
      2. Verifikasi Email
      3. Hubungkan akun bank dengan Paypal. kalau dulu, paypal harus dihubungkan dengan kartu redit. tapi sekarang udah diperbarui jadi paypalnya bisa langsung pake nomor rekening bank.

      gudluck :)

      Hapus
  10. Paid2Youtube sebenarnya SCAM atau bukan? Soalnya saya baca review di Google katanya SCAM

    Newbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pada bertanya tanya mending coba aja langsung lagian segisternya gratisan gan. ane udah 2x wd di paid2youtube gan

      Hapus
  11. gan saya udah nonton video2nya tapi kok masih no curents video yaa? makasih gan infonya

    BalasHapus
  12. Kalo pake paypal harus punya kartu kredit?
    Pake paypal luar apa paypal indo?

    BalasHapus
  13. terima kasih info yg sangat bermanfaat

    BalasHapus
  14. terima kasih info yg sangat bermanfaat

    BalasHapus
  15. untuk referal bgmna caranya yah??

    BalasHapus
  16. Sdh daftar tp pas klik surfer kok video cm 1 dan gak Ada link smskl ...

    BalasHapus
  17. Cara kirim saldo dari paid2youtube ke paypal gimana ?

    BalasHapus
  18. Butuh Jasa pengolahan daging bebek dg berbagai varian masakan lezat dan tdk anyir? Hubungi saya via Email pitoyoyopieth013@gmail.com or wa 0878 84157897, pembayaran bs via paypal di paypalme /businesmanJAKARTA. Biaya pelatihan terjangkau. Terima kasih.

    BalasHapus
  19. mas kalaunke paid2youtube harus daftar dulu ke Paypal ya

    BalasHapus
  20. Gan mau tanya kan udah saya buka surf video ada sekitar 2 video yg berhasil dan saya mau cari video lainnya kok gak timbul lg gan "mohon bantuannya" pebri.satrio@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu videonya ngak mucul seperti yang kia inginkan. kita harus menunggu video yang datang lagi. jadi mohon bersabar......

      Hapus

  21. The session state did not match.
    tuh kenapa ya kak

    BalasHapus
  22. cara pencairan dari paid2youtube ke paypal gmn gan....

    BalasHapus
  23. kaka ada tidak cara mindahin dolar k pinpal

    BalasHapus
  24. kaka ada tidak cara mindahin dolar k paypal

    BalasHapus
  25. ada, klik username kamu dulu yang ada di pojok kanan atas, lalu di situ cari menu cashout, terus pilih menu convert to cash via paypal. selamat mencoba.. kalau butuh tambahan dollar lagi, bisa bergabung di www.gainscopefx.com/fx/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas sy sdh dpt 92$, setelh sy lakukan cashout,,ada pesan, nma pengguna youtube yg tercantum di akun anda tdk valid,anda hrus menmbhkn nama pengguna youtube yg valid,, cara mnbhkn akud toutube yg valid gmna mas

      Hapus
  26. gan saya sudah ada 7 dollar di paide2youtube tapi ko di paypal masih kosong ya dollarnya. mohon bantuan dong gaan

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. MAU TANYA KOSETELAH SAYA SURFVIDIOSNYA,YANG MUNCUL VIDIO BURAM DAN TIDAK BISA DIPUTAR.MASALAHNYA DIMANA?MOHON INFONYA!!! DARI KASMIN KENDARI

    BalasHapus
  29. Masih bingun cara transfer paid2youtube ke paypal.. setelah klik cashout. Gak ada tulisan convert .. minta pencerahan

    BalasHapus
  30. untuk Mindahin Dollar dari paid2youtube ke paypal sudah saya klik username yang di pojok terus saya klik cashout, muncul tulisan kalau username youtube saya gak valid, dan perintahnya saya di suruh menambahkan username youtube yang valid sebelum pembayaran di Proses. ( The youtube username listed on your account is not valid, you must add a valid youtube username before payment will be processed. Change your youtube username by going to the My Profile tab above). Ok Thank atas perhatian dan bantuannya.

    BalasHapus
  31. bung, kalau mau wd di pay2youtube gimana caranya ya?

    BalasHapus
  32. saya sudah menonton semua video yang ada. dua hari ini saya tonton semua.. tetapi income dollar nya tetap dan tidak naik alias taki ada pendapatan

    BalasHapus
  33. referrals view itu apa gan..mohon bantuannya

    BalasHapus
  34. Yang mau registrasi lewat sini :D
    http://www.paid2youtube.com/?r=Fajar

    BalasHapus
  35. gan mau nanya..saya sering login tp dibuka surf vidionya kadang ada dan kdng ga ada...klu adapun paling cuma 2 atau 3 vidio...mohon penjelasannya gan...

    BalasHapus
  36. Mba mau nanya kok balance saya dr 0.9 turun jd 0.1 kenapa ya

    BalasHapus
  37. wah bisa jadi penghasilan online tambahan nih

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Gan,kok belum di transfer di paypal ya???

    BalasHapus
  40. SUDAH RESMI TERDAFTAR TAPI TIDAK BISA LOGIN LEWAT MANA Y..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama nih gan .. gimana ya invalid username padahal udah yakin benar

      Hapus
  41. Klo mau nanya masalah paypal sampai ke rekening kita silahkan masuk chat di blog aku www.kiosiakang.blogspot.com

    BalasHapus
  42. Saya suda daftar paid2youtube, tapi saya tidak dapat video untuk di lihat, dan di komentari, yang muncul hanya tulisan, anda suda lihat video tapi satupun video belum perna saya lihat. Apa solusinya gan..

    BalasHapus
  43. Makasih infonya bang klik ini juga buat tambahan income
    https://share.rainmoney.co/register.php?referral=Dhion19

    BalasHapus
  44. Bro... Di surf video kok gak muncul video,. Kenapa ya..

    BalasHapus
  45. Authorise access terus masuk email tapi gagal gimana tuh muntah pencerahan

    BalasHapus
  46. Register nya ko sangat sulit tolong solusi nya bang,,,,,

    BalasHapus
  47. Memang bagus, tapi bagaimana mendaftarnya, Krn linknya tdk ada

    BalasHapus
  48. gimana cara nya kak
    udj kucoba tapi gak bisa

    BalasHapus